Luwak white koffie mengandung mesiu atau tidak.

Luwak white koffie mengandung mesiu? Waaww.. berikut klarifikasi nya fakta or Hoax

http://indo88domino.info/app/Default0.aspx?lang=id


INDO88DOMINO.INFO – Beredar sebuah video yang memperlihatkan kopi berkemasan sachet yaitu luwak white koffie yang mudah terbakar oleh api, isu pun menyebar bahwa kopi tersebut mengandung bubuk mesiu.
Ada dua video yang dipergunakan, video pertama menunjukkan isi satu sachet White Koffie dituang di atas pemantik api yang sedang menyala dan terbakar.
Dan video kedua membandingkan White Koffie yang juga dituang di atas pemantik api yang sedang menyala dan terbakar, dibandingkan dengan Kopi ABC yang tidak terbakar ketika dituang di atas pemantik api yang sama.
Untuk netizen yang mempermasalahkan dan resah oleh isu tersebut jangan khawatir, isu tersebut telah kami konfirmasi adalah HOAX atau tidak benar adanya.
Kopi mudah terbakar tersebut terjadi karena adanya partikel halus. Partikel halus yang tersuspensi di udara yang kaya oksigen akan rentan terbakar, dan fenomena ini dinamakan dust explosion.

APA ITU DUST EXPLOSION?

Pengertian Dust Explosion sendiri ialah pembakaran sangat cepat dari partikel halus yang tersuspensi di udara, dan biasanya dalam lokasi tertutup. Dust explosion dapat terjadi jika cukup konsentrasi serbuk/bubuk materi yang bisa terbakar di atmosfir atau pada media gas lain yang bisa teroksidasi, seperti oksigen.
jadi jika cukup banyak partikel halus yang tersuspensi di udara yang kaya oksigen, maka partikel yang beterbangan itu akan gampang tersulut api dan bahkan bisa meledak.
Gudang gandum atau tempat penggilingan gandum/beras yang menghasilkan debu halus hasil dari penggilingan membuat tempat tersebut rentan akan kebakaran dan ledakan, karena terdapat banyak debu atau partikel halus yang bersatu dengan oksigen.
Partikel halus yang dimaksud tadi ialah seperti gandum, batubara, tepung jagung, barley, rami, polietilen, gula, serbuk metal, bubuk pewarna, dan kayu.
http://indo88domino.info/app/Default0.aspx?lang=id

KLARIFIKASI VIDEO LUWAK WHITE KOFFIE MENGANDUNG BUBUK MESIU

Seperti yang dikatakan diatas tadi, bubuk luwak white koffie yang mudah terbakar tersebut bukan karena terdapat bubuk mesiu melainkan karena faktor tekstur luwak white koffie itu berbentuk partikel halus.
Bubuk White Koffie terdiri dari partikel yang cukup halus yang jika ditebarkan di udara akan melayang (tersuspensi) dan jika tersulut api akan mudah terbakar.
Didalam video tersebut juga memperlihatkan, selain mencoba membakar luwak white koffie, ia mencoba membakar kopi ABC apakah akan terjadi reaksi seperti white koffie? dan ternyata hasilnya kopi ABC tidak terbakar seperti white koffie, kenapa?
Bubuk Kopi ABC tidak sehalus White Koffie dan cenderung menggumpal, semua bubuknya tidak ada yang cukup halus untuk bisa tersuspensi di udara, ini membuatnya tidak mudah tersulut api walaupun ditebarkan di udara.



Comments

  1. Selamat Datang di "INDO88DOMINO"

    Kami menerima deposit dari semua bank lain (Sinarmas, Panin Bank, Maybank, Syariah, DLL) untuk info transfer silahkan hubungi CS kami.

    Semua BANK ONLINE 24 JAM

    ada yang bisa VINA bantu bosku ? ^^

    Nikmati Keseruan 7 Permainan Dalam 1 ID
    Cukup Dengan Minimal deposit 10.000
    Sudah Bisa Merasakan Sensasi Di Dalam Permainan Fairplay 100% Player vs Player
    Tanpa BOT !

    Jika Bosku Membutuhkan Bantuan Bisa Juga Hubungi Kami melalui : BBM 2B36848E | Whatsapp +855 87930398



    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa