Beberapa Gaya Becinta yang Cocok sesuai dengan Ukuran Penis Anda

http://indo88domino.info/app/Default0.aspx?lang=id
INDO88DOMINO.INFO - Setiap pria memiliki bentuk penis yang berbeda-beda. Walaupun begitu, ada perdebatan mengenai mana yang mampu memuaskan pasangan lebih baik.
Ketimbang mempertanyakan soal itu, ada baiknya mempelajari posisi seks yang lebih sesuai dengan bentuk penis Anda. Berikut ini beberapa posisi seks yang sesuai dengan penis Anda.

1. Bentuk pisang cocok untuk posisi misionaris
Penis berbentuk pisang baik untuk stimulasi G-spot. Bentuk ini membantuk meraih G-spot dan rangsangan klitoris agar memiliki kesempatan luar biasa dalam melakukan orgasme.\

2. Bentuk palu tepat untuk doggy style
Kepala penis seperti palu yang besar bagus untuk rangsangan yang lebih dalam. Posisi apa pun membuka Anda untuk pengalaman yang lebih lengkap. Contohnya dengan doggy style.

3. Bentuk jamur cocok dilakukan untuk posisi reverse cowgirl
Bentuk jamur adalah jenis yang kurang panjang namun tebal. Untuk itu, penis ini tepat untuk stimulasi dangkal namun memberikan tekanan ekstra pada G-Spot. Salah satunya adalah dengan reverse cowgirl.

4. Bentuk mentimun baiknya melakukan the sexy necklace
Duduklah di meja dan mintalah pasangan melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Lilitkan pergelangan kaki ke belakang lehernya atau letakkan di pundaknya.

5. Bentuk pensil cocok untuk girl on top
Bentuk penis ini konsisten di seluruh panjangnya dan lebih tipis dibandingkan penis rata-rata. Pasangan harus memastikan mereka mampu mendapatkan sensasi kecil yang terjadi antara satu sama lain.

6. Bentuk C terbaik untuk melakukan posisi misionaris dengan sedikit modifikasi
Pria yang memiliki penis sedikit melengkung ke
kiri atau kanan cocok melakukan posisi seks dari samping. Cobalah misionaris dengan meminta pasangan berbaring di sisi yang sama dengan lekuk penis Anda.


SUMBER : Agen Poker Terpercaya

Comments

  1. Join Sekarang!! Dapatkan Hadiah yang Belum pernah Anda dapat di Agen manapun, Bergabunglah di "WWW. INDO88DOMINO .INFO" Disana juga akan ada VINA yang Senantiasa Siap Membantu Anda Jadi Tunggu Apalagi!? Jika Bosku Membutuhkan Bantuan Bosku Bisa mengunjungi LiveChat kami atau Juga bisa Hubungi Kami melalui : BBM ID88DMNO | Whatsapp +855 61252558

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa