4 Olahraga ini Meningkatkan Kualitas Seks

Sebagian orang tampaknya termotivasi berolahraga agar mendapatkan tubuh yang bugar dan lebih enerjik. Di samping itu semua, kabar baiknya ternyata berolahraga dapat menjadi salah satu penunjang dalam meningkatkan seks. Menurut webmd dan everydayhealth, berikut adalah beberapa aktivitas olahraga yang baik untuk pria dalam meningkatkan seks. 

Berenang
Sebuah penelitian di Harvard menemukan bahwa perenang pria berusia 60-an memiliki kehidupan seks yang mirip dengan orang yang 20 tahun lebih muda darinya. Berenang membangun daya tahan, meningkatkan aliran darah, meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan, serta mengurangi stres. Berenang juga dipercaya untuk membakar beberapa kalori jahat yang merupakan nilai tambah bagi siapa saja yang kelebihan berat badan, terutama pria gemuk dengan disfungsi ereksi.

Angkat Berat
Seorang ahli fisiologi dan pelatih pribadi untuk American Council on Exercise (ACE), Pete McCall, MS mengatakan bahwa olahraga mengangkat beban dapat menyebabkan tubuh memproduksi testosteron, yang merupakan prekursor utama dorongan seksual pria. Angkat berat juga dapat diikuti dengan push-up, dan sit-up. Hal ini dapat membantu meningkatkan seks dengan memperkuat bahu, dada, dan perut. Seperti yang diketahui, kekuatan tubuh bagian atas sangat penting karena otot-otot ini digunakan selama hubungan seksual.

Yoga
Berlatih yoga akan memberikan seseorang seks yang lebih baik dengan membiarkan tubuhnya masuk ke posisi kreatif untuk kesenangan maksimal selama hubungan seksual. Menurut McCall, Yoga dapat meningkatkan tingkat fleksibilitas yang baik. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa yoga dapat meningkatkan stamina seseorang dengan menarik energinya naik dan naik. McCall merekomendasikan pose yoga yang meningkatkan otot panggul, seperti Pose Busur, Pose Merak (juga disebut Forearm atau Elbow Balance), dan Shoulder Stand. 

Aerobik
Dalam sebuah penelitian terhadap 31.000 pria di atas usia 50 tahun, para peneliti Harvard menemukan bahwa olahraga aerobik menghasilkan risiko disfungsi ereksi 30 persen lebih rendah. Olahraga aerobik, berjalan cepat, berlari, dan aktivitas lainnya dapat membantu kehidupan seks dengan alasan yang sama, yaitu dapat mencegah serangan jantung dan menjaga kebersihan pembuluh darah. Hal ini kemudian dapat membuat ereksi menjadi lebih lama, sehingga dapat meningkatkan kinerja seksual.

Comments

  1. Menang Jutaan Setiap Harinya??
    BISA!! Disini Tempatnya

    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Daftar > Depo > Main > Menang!
    4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Hanya dengan Deposit minimal Rp.20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN!
    Hanya Butuh 1 User ID Bisa bermain 8 Jenis Games
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Yuk main! Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa