Posisi Seks yang Tidak disukai Perempuan

Baik lelaki maupun perempuan memiliki ketertarikan berbeda terhadap posisi seks saat bercinta. Lalu, apa posisi seks yang paling dibenci perempuan ?
Sebuah penelitian terkini yang melibatkan 2.000 responsen di Inggris menemukan bahwa 1 dari 10 perempuan mengakami krisis percaya diri saat berhubungan seks. Survei yang dilakukan oleh klinik perawatan kesehatan online euroClinix ini menemukan bahwa 10 persen perempuan tidak pernah merasa puas dengan tubuh atau kemampuan mereka selama berhubungan seks.
Ketika ditanya mengenai posisi seks yang kurang mereka sukai, 21 persen kaum hawa menyebut posisi seks cowgirl atau women on top.
Alasannya, posisi di atas akan membuat perempuan merasa lebih malu karena bagian tubuhnya terpampang jelas di hadapan pasangan.
Sementara untuk posisi yang paling nyaman bagi mereka adalah misionaris, hal ini terlihat dari 40 persen kaum hawa memilihnya.

Terapis seks Sally Baker mengatakan temuan survei ini sama dengan apa yang dia lihat dalam praktiknya. Banyak klien perempuannya yang mereka tak percaya diri ketika berhubungan seks. Perasaan bahwa tubuhnya tak langsing dan tidak memiliki payudara besar berkecamuk dalam pikiran kaum hawa sehingga mereka tidak begitu menikmati hubungan seksual.
"Dibandingkan dengan lelaki, di abad ke-21 ini perempuan lebih sering dinilai berdasarkan penampilan mereka dibandingkan siapa mereka atau apa yang sudah mereka lakukan," kata Baker, dikutip dari NY Post.
Namun jangan khawatir, kecemasan ini, kata Baker akan berkurang seiring bertambahnya usia. Sekitar 22 persen lelaki dan perempuan berusia 55 dan 64 tahun mengatakan bahwa mereka selalu merasa percaya diri tentang tubuh mereka, dibandingkan dengan mereka yang berusia antara 18 dan 24 tahun di mana hanya tujuh persen yang percaya diri dengan tubuhnya.

SUMBER : AGEN POKER TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa