6 Fantasy Seks yang sering dibayangkan

Apakah Anda kerap memiliki fantasi seks ketika berhubungan seksual? Jangan buru-buru menyalahkan diri ketika Anda selalu berfantasi ketika bercinta .
Pasalnya menurut Ian Kerner, yang merupakan psikoterapis dan konselor seks di New York, fantasi seks sebenarnya dapat membantu Anda menghilangkan stres terutama pada kaum hawa.
Nah berikut adalah enam fantasi seks terpopuler menurut TimesofIndia beserta makna dibaliknya.

Terlibat dalam cinta sesama jenis
Tentu akan sangat membingungkan jika Anda berfantasi sedang bercinta dengan sesama jenis. Namun sebenarnya hal ini bukan berarti menegaskan bahwa orientasi seks Anda berubah. Fantasi ini sebenarnya merupakan tanda bahwa Anda terbuka dengan cara-cara baru menikmati seluruh proses bercinta.

Bergairah dengan orang asing
Ini mungkin fantasi umum bagi Anda yang merasa bosan dengan pasangan. Ini bisa berarti Anda kehilangan gairah bercinta dalam hidup Anda. Berimajinasi melakukan hubungan seks dengan orang asing dapat memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan, tanpa dihakimi. Mungkin juga dapat menyadarkan Anda bahwa Anda lebih liar dari yang disadari.

Berhubungan seks di depan umum
Jika bermesraan di depan umum seperti di kamar mandi pesawat terbang atau masturbasi di bioskop adalah jenis fantasi yang sering Anda alami, mungkin Anda sedang memiliki harga diri rendah atau mungkin kehilangan adrenalin. Alasan lain menurut penelitian, Anda memiliki masalah dengan keluarga sehingga terpikir untuk membayangkan fantasi terlarang ini.

Membayangkan orang lain
Apakah Anda pernah berfantasi seks dengan orang lain selain pasangan? Membayangkan diri Anda bersama mantan, selebriti, atau teman dekat adalah fantasi yang sangat umum. Untungnya, itu tidak menandakan bahwa Anda ingin berkhianat, namun hal ini mungkin menandakan bahwa Anda perlu melakukan sesuatu untuk membumbui hubungan. Ini juga bisa berarti bahwa Anda mendambakan sesuatu dalam hubungan saat ini.

Menjadi dominan
Menjadi dominan di ranjang adalah fantasi seksual yang menegaskan bahwa Anda tidak memiliki kekuasaan di kehidupan nyata atau di tempat kerja. Anda lebih cenderung memiliki fantasi ini ketika merasa ingin mendapatkan posisi penting dalam hidup Anda.

Threesome
Jika fantasi seksual Anda melibatkan orang ketiga untuk 'bermain' di ranjang, maka ini benar-benar tidak biasa. Menikmati seks dengan tiga orang menyiratkan tanda bahwa Anda ingin dipuja dan diberi perhatian. Ini juga berarti bahwa Anda ingin menjadi sangat menarik secara seksual dan merasa sangat diinginkan oleh semua orang.

SUMBER : AGEN POKER TERPERCAYA

Comments

  1. Menang Jutaan Setiap Harinya??
    BISA!! Disini Tempatnya

    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Daftar > Depo > Main > Menang!
    4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Hanya dengan Deposit minimal Rp.20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN!
    Hanya Butuh 1 User ID Bisa bermain 8 Jenis Games
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Yuk main! Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa