Cek Peruntungan Seks dari Zodiak

AKHIR pekan merupakan saatnya Anda melepaskan diri dari stres pekerjaan yang menumpuk. Tidak ada salahnya untuk bersantai sejenak bersama pasangan untuk meluangkan waktu berdua.
Nah, mumpung sedang ada waktu berdua, kenapa tidak dilanjutkan dengan hubungan intim yang panas. Tapi jangan buru-buru nyosor, coba deh cek dulu peruntungan seks kamu berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari cosmopolitan.

Aries
Jumat malam Anda mungkin akan muram jangan terlalu banyak berharap untuk bersenang-senang. Akan tetapi, mulailah bersenang-senang pada hari Sabtu, seiring gairah bercinta Anda yang akan naik. Sabtu juga akan menjadi hari berpe
sta bagi Aries.

Taurus
Jumat malam adalah waktu milik Taurus. Pada saat ini akan tercipta romansa dan seks yang baik. Tidak akan ada pula orang yang mengalihkan pandangannya pada Taurus. Hari Sabtu bukan hari yang menyenangkan, tetapi tidak menutup kemungkinan hubungan intim akan terjadi pada hari Minggu.

Gemini
Jika ingin mendekati gemini pada Jumat malam, itu adalah saat yang baik. Cobalah mendekatinya pertama kali dan hasilnya bisa jadi menyenangkan.

Cancer
Akhir minggu akan berhubungan dengan struktur dan tanggung jawab. Tidak ada salahnya berkomitmen pada akhir minggu ini, karena itulah saat yang tepat bagi si kepiting untuk mendapatkan perhatian.

LeoMalam yang seksi dan intim akan terjadi di hari Jumat. Akan terjadi romansa yang diimpikan dan juga akan menjadi malam yang tidak terlupakan.


Virgo
Pada hari Jumat, Virgo mungkin akan menemukan cara untuk bersama pasangan. Akan tetapi, untuk hari-hari berikutnya, statusnya akan berubah drastis, dapat menjadi buruk tapi dapat juga menjadi baik. Hal ini diakibatkan karena energi yang berasal dari diri Virgo.


Libra
Akhir pekan Libra mungkin tidak terlalu menyenangkan. Akan tetapi, suasana tersebut akan berubah saat malam hari. Asmara Libra hubungan asmara. Jadi, Jumat malam akan cara tepat untuk mengusir penat. Pada hari-hari berikutnya, tidak ada salahnya untuk berkencan.

Scorpio
Hormon pada diri scorpio akan meningkat pada akhir pekan, akibatnya akan terjadi getaran pada diri Scorpio. Pasangan Scorpio akan merasakan getaran tersebut dan sulit untuk berpaling.


Sagitarius
Bagi Sagitarius, Jumat malam mungkin akan menjadi saat untuk merenung sampai Sabtu malam. Akan tetapi, di hari Minggu akan menjadi hari milik Sagitarius.

Capricorn
Capricorn lebih memilih untuk bertemu dengan orang yang dikenal dan teman pada akhir pekan. Tapi bisa saja orang tersebut akan menjadi orang penting di hidup Capricorn.

Aquarius
Jumat malam akan menjadi hari yang tepat untuk Aquarius bercinta. Akan terjadi hal-hal yang panas dan intim pada saat tersebut. Sisa akhir pekan lainnya, akan dipenuhi dengan rencana.

PiscesPisces akan menjadi mudah terhubung dengan orang pada hari Jumat. Jadi, akan lebih mudah untuk menjadi waktu untuk bersenang-senang dengan orang lain. Walaupun akan sedikit terlambat, Sabtu malam akan menyenangkan untuk mejalankan janji.

SUMBER : AGEN POKER TERPERCAYA

Comments

  1. Menang Jutaan Setiap Harinya??
    BISA!! Disini Tempatnya

    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Daftar > Depo > Main > Menang!
    4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Hanya dengan Deposit minimal Rp.20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN!
    Hanya Butuh 1 User ID Bisa bermain 8 Jenis Games
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Yuk main! Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa