Puaskan Gairah Seks LDR dengan Cara ini

Apa yang Anda lakukan jika birahi sudah meningkat, tapi pasangan Anda tengah berada di luar kota? Salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah melakukan phone sex dengan pasangan.
Meskipun tidak ada sentuhan fisik yang terlibat, phone sex dengan pasangan juga bisa membuat Anda orgasme jika dilakukan dengan cara yang benar. Melansir INDO88DOMINO.INFO, jika ingin mencoba phone sex cobalah ikuti beberapa cara berikut ini. 

Menelanjangi diri
Pertama, lepaskan pakaian Anda dan berbaring di tempat tidur, hanya pakai pakaian dalam Anda. Meskipun pasangan Anda tidak dapat melihat Anda, tapi setengah bugil secara tidak sadar akan mempersiapkan pikiran Anda untuk melakukan hubungan seks. 

Ubah Nada Anda
Ketika Anda menelepon pasangan Anda, ubahlah nada bicara Anda sehingga sensual. Ubah sedikit untuk menggugah pasangan Anda. Setelah pasangan Anda mendengarkannya, dia juga akan mengubahnya untuk berpartisipasi dalam kesenangan.


Go Slow
Mulai dengan topik normal dan perlahan-lahan menjadi nakal. Berbicara langsung tentang seks tidak akan menggairahkan siapa pun. Secara bertahap, mulai ubah topik-topik pembicaraan normal menuju pembicaraan yang kotor.


Lakukan hal-hal nakal
Simpan tangan di alat kelamin Anda sambil berbicara. Jika Anda seorang pria, beri tahu pasangan Anda betapa keras penis Anda ketika mendengarkan suaranya yang manis. Jika Anda seorang wanita katakan padanya bahwa Anda sudah basah mendengarkan suara jantannya. Hal ini akan menggairahkan Anda berdua. 

Imajinasi
Sekarang setelah dasar-dasar tersebut dilakukan, tanyakan pada pasangan Anda apa yang akan dia lakukan jika dia menemukan Anda telanjang saat itu. Ketika dia mulai memberikan gambaran visual tentang apa yang dia lakukan, dan di mana dia menempatkan ciumannya, maka Anda dapat beralih ke tahap selanjutnya.


Masturbasi
Anda dapat bermasturbasi sambil memberikan deskripsi tentang apa yang akan Anda lakukan ketika menemukan pasangan Anda telanjang saat itu. Lanjutkan kegembiraan sampai Anda dan pasangan Anda mencapai klimaks.
Namun, yang perlu dicermati adalah jika Anda melakukan ini dengan pasangan, Anda bisa melakukannya dengan video call, tapi jangan yakinkan dulu bahwa tempat tersebut sangat aman.

SUMBER : AGEN POKER TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa