6 Bagian Tubuh Wanita, yang Bikin dia Semakin Ganas

SEKS yang menyenangkan tidak hanya terletak dari lamanya durasi Anda bermain. Cara Anda mengatur pasangan dan bagaimana koneksi Anda dan pasangan juga menjadi nilai lebih dari aktivitas ranjang. Salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk membuat koneksi terjalin intim adalah dengan memanjakan pasangan saat seks berlangsung. Menyentuh bagian-bagian
sensitif dia tentu menjadi nilai plus yang tidak akan bisa dilupakan.
Tapi, apakah Anda tahu bagian tubuh mana saja yang bisa meningkatkan gairah seks? Dilansir INDO88DOMINO.INFO, berikut 6 titik super sensitif yang bisa Anda sentuh selagi penetrasi dilakukan

1. Puting
Jangan ragu untuk memainkan puting si dia selagi Mr P dan Miss V menyatu. Anda bisa menggunakan jari atau juga mulut Anda untuk merangsang puting. Sensasi luar biasa akan Anda lihat setelahnya!

2. Kaki
Tidak banyak yang menyadari hal ini. Tapi, kaki memiliki saraf rangsangan yang bisa Anda bergunakan untuk membuat si dia makin buas di hadapan Anda. Jika mengemut jempol dirasa terlalu aneh, sekadar menggelitik atau mengelus lembut seluruh bagian kaki cukup bisa memanaskan ranjang.

3. Wajah
Jika Anda aktif dengan posisi missionary, maka menyentuh wajah adalah cara terbaik untuk membuat si dia "klepek-klepek". Beri senyuman atau muka "puas" selagi permainan berlangsung. Sentuhan di rahang hingga leher menjadi titik rangsangan tersendiri bagi sebagian orang.

4. Paha bagian dalam
 
Ini adalah bagian paling menyenangkan. Jangan ragu untuk mengelus lembut paha bagian dalam pasangan Anda. Usahakan untuk tatap mata si dia dalam-dalam agar dia larut dalam permainan Anda.

5. Leher
 
Jangan pernah lupakan bagian ini. Memang tidak terlalu memberi efek, tetapi jika dilakukan dengan benar dan penuh perasaan, maka leher menjadi bagian yang menyenangkan untuk membuat si dia menggelinjang. Lakukan selagi penetrasi bisa membuat si dia memberikan segalanya untuk Anda.

6. Payudara
Selain bermain dengan puting, Anda juga bisa meremas payudara pasangan Anda. Sensasi ini biasanya membuat perempuan akan merem-melek keenakan. Bahkan, jika Anda berani, hisap payudara si dia akan jadi pilihan yang menantang tapi menyenangkan. Trust it! 

SUMBER : AGEN POKER TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Sendok

Manfaat Hubungan intim

4 Gaya yang akan membuat Percintaan Anda menjadi tidak biasa